MEMBACA boleh, MENGAPRESIASI boleh, COPY PASTE? Jangan merendahkan dirimu sendiri dengan menjadi PLAGIAT! TOLONG HARGAI HAK CIPTA. Selamat membaca :)

Selasa, 13 November 2012

MENCINTAIMU

Sejenak kuhela nafas panjang
kupejamkan mata
dan kuingat semua tentangmu
meski tahu kau takkan hadir dalam mimpiku
malam ini

Kasih...

Menyesal aku membiarkan kau menjauh
dari hidupku
aku tak bisa lagi menjagamu
melindungimu
 memanjakanmu!

Andai saja aku dapat menahanmu kala itu
saat kau memilih untuk menjauh dariku
yang begitu mencintaimu

Ingatkah engkau
saat kau katakan
aku telah memilihmu

Ingatkah kau
saat kau berjanji untuk selalu ada
disisiku

Dan ingatkah
saat kusiratkan cinta yang mendalam
dalam hal yang kulakukan untukmu

Penyesalan takkan berarti
aku terlalu lemah
aku salah
menyerah!

Keadaan kala itu
kini membuatmu semu dari pelukanku
kurasakan rindu
kurasakan embusan udara
sesakkan dada

Sejenak bawalah aku
pergi ke dalam bahagiamu
kau abadi dalam jiwa
kau setia dalam asa
kau ada dalam doa

Kenanglah cinta

Untuk kau yang tak mungkin kembali
dengarkanlah...

AKU MENCINTAIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar