MEMBACA boleh, MENGAPRESIASI boleh, COPY PASTE? Jangan merendahkan dirimu sendiri dengan menjadi PLAGIAT! TOLONG HARGAI HAK CIPTA. Selamat membaca :)

Selasa, 25 September 2012

First Love

untukmu yang kubenci sejak 4 SD, pria yang kucintai saat 6 SD


Boleh basa-basi sedikit? Sudah berapa lama ya kita tidak bertemu? 3 tahun kah? Bagaimana wujudmu saat ini? Masihkah pipimu merah ketika cahaya matahari menciumi lembut pipimu? Masihkah kamu jail? Masihkah kamu menjadi anak mami? Apakah samua telah berbeda? 



Untukmu, si unik dengan senyum fantastik



Aku bertanya-tanya, bagaimana sinar matamu saat ini? Masihkah sejuk dan beningnya seperti dulu? Seperti kala saat kita bercanda berdua. Saat anak-anak lain sibuk belajar, aku dan kamu malah bercanda dan sampai pada akhirnya kita dihukum, berdua. Sewaktu itu, kau masih bercita-cita ingin menjadi pilot, dan aku bercita-cita ingin menjadi model. Mengingat kenangan itu memang indah, mampu membuat seseorang tersenyum walaupun masa itu tak akan pernah kembali. 



Untukmu, yang entah dimana berada yang mungkin tidak akan membaca tulisan ini.



Sedang apa kamu disana? Apakah kau masih ingat sosokku dan bentuk wajahku? Apakah kau masih ingat banyak hal yang terjadi saat kita SD? Ah..... mungkin kau lupa, aku masih mengingat kenangan-kenangan itu semua karena punya perasaan yang berbeda denganmu. Entahlah..... mungkin perasaanmu tak sama dengan perasaan ku.



Tanpa pengungkapan. Lalu kita berpisah dan hingga sekarang aku masih mengingat sosokmu,jail mu,manja mu. 



Dari seorang perempuan
yang tak pernah lupa tanggal ulang tahunmu
yang masih saja sering merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar