MEMBACA boleh, MENGAPRESIASI boleh, COPY PASTE? Jangan merendahkan dirimu sendiri dengan menjadi PLAGIAT! TOLONG HARGAI HAK CIPTA. Selamat membaca :)

Jumat, 14 September 2012

Perbedaan

Kamu tentu tau
aku mencintaimu
hingga aku harus melawan segala norma yang ada
hingga aku harus menutup telinga
pada setiap cercaan
dan makian

Kamu tentu mengerti
banyaknya masalah yang harus kuselami
untuk bersatu denganmu
untuk bisa merengkuh setiap jengkal pelukmu

Kamu pasti memaklumi
kalau aku mencintaimu
walau tasbihku
berbeda dengan kalung salibmu
walau kitab bacaanku
berbeda dengan kitab bacaanmu
Salahkah perbedaan itu, Sayang?

Aku mencicipi segala yang haram
segala yang katanya hina
segala yang berkhianat
hanya untuk sampai pada pelukmu

Dosakah kita
jika hanya ingin memperjuangakan cinta?
Patutkah cinta kita dibela
jika semua orang berkata ini hina?

Ceritakan pada mereka, Sayang
bahwa kita bahagia
Katakan pada mereka, Sayang
bibir kita tak berdusta

Bibirku dan bibirmu
tidak seperti bibir mereka!
yang senang merejam
sumpah serapah
yang senang menuduh
jenuh!

Cerita kan pada mereka
tentang kebahagiaan kita
Biarkan mereka bungkam!
Biarkan mereka karam!

1 komentar:

  1. Blogwalking :)

    visit & follow my blog please :D
    http://batavianist.blogspot.com

    BalasHapus